Skrip AXElerate #cowoksabi part 1

4:29 PM



Sebagai seseorang yang hidup dengan membagi gagasan gua selalu takut kehilangan kepercyaan orang lain, buat gue kepercayaan orang lain itu sama kayak harga diri, mahal harganya.

 
sekali nya lo nerima kepercayaan dari orang lain saat itu juga lo harus bisa bertanggung jawab, harus ngasih semua yang terbaik dari diri lo. Tapi selalu akan ada situasi dimana lo ngerasa gak perform gak bisa ngasih yang terbaik situasi yang bikin lo ngerasa kehilangan kepercayaan. bukan hanya kepercayaan orang lain tapi bahkan dari kepercayaan diri lo sendiri.


Gue akan selalu berfikir keras biar hal itu gak terjadi di hidup gue. mencari dan menemukan gagasan memang selalu soal waktu kadang lo harus membuka satu persatu, mencari yang terselip, menemukan yang terlewat memperhatikan setiap sudut dengan mata yang teliti.


Kadang gagasan bahkan datang dari sesuatu yang lo gak pernah percaya sebelumnya. buat gue gagasan yang menarik selalu datang dari sesuatu yang abstrak dan random. Membuat yang abstrak jadi kongkrit dan yang random menjadi sistematis adalah bagian dari prosesnya.




You Might Also Like

0 comments

Popular Posts